Kamis, 25 April 2013

#BLINKCONCERT : "A PIECE OF LOVELY WONDERFUL JOURNEY"

Haii Febbies,
Berita Update kali ini datang dari Girlband favorite kita yaitu BLINK :))

Setelah berhasil merilis dan launch the first Album nya, BLINK direncanakan akan menggelar konser perdana mereka yang bertajuk "A PIECE OF LOVELY WONDERFUL JOURNEY" . Konser ini rencana akan digelar pada tanggal 12 Mei 2013 Di jakarta Pusat (So, buat Febbies and BS Jakarta dan sekitarnya jangan pada ketinggalan acara ini ya :D ) .

Selain menggelar konser di Jakarta, rencana BLINK juga akan melakukan tour konser di beberapa kota, yakni kota Jogjakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makasar (So, buat Febbies ddan BS dikota-kota tersebut keep update, catet tanggal main nya dan jangan sampe ketinggalan info :D ) .

Untuk pendaftaran konser perdana BLINK ini dibuka sejak tanggal 26 April 2013 - 5 Mei 2013 yang bisa langsung di akses pada akun twitter @Blink_Store !
Untuk pemesanan tiket nya sendiri bisa langsung di email ke Blink_concert@yahoo.com dengan subjek :

*PEMESANAN TIKET #Blinkconcert V.I.P / Reguler (sesuai yang dipesan, berapa banyak) sertakan juga bukti pembayaran.

Pembayaran #BLINKConcert ditransfer ke rek BCA 0050373665 a/n SAID HANAFI dgn berita kategori tiket,banyak tiket,atas nama..email ke BLINK_Concert@100Persen_Ampuh@yahoo.com .

So, buat febbies dan Blinkstar jangan sampe ketinggalan konser ini yaaa. yukk mulai nabung dari sekarang dan tonton konsernya :))

PS : Untuk info update BLINK para Blinkstar bisa chek disini --> BLINK OFFICIAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar