Selasa, 24 April 2012

More about Febby 'BLINK' !

Febriani Rastanty, atau yang akrab kita sapa dengan Febby merupakan salah seorang personil GirlBand Indonesia yang bertema teen, yaitu B L I NK ! yaa, siapa yang saat ini tak kenal B L I N K ? lwat single mereka yang berjudul "DAG DIG DUG" yang sekaligus menjadi OST sinetron Putih Abu Abu girlband ini semakin dikenal. 

Sebelum bergabung bersama BLINK, febby sudah lebih dulu terjun di dunia akting. beberapa sinetron yang dia bintangi sebelum sinetron Putih Abu abu (2012) saat ini adalah :

--> Cinta Intan (2008)
--> Eneng & Kaos Kaki Ajaib
--> Nama ku Mentari
--> Putih Abu abu (2012)

Dan ternyata, selain memiliki bakat akting yang luar biasa, febby juga memiliki ciri suara khas yang unik dan bagus. oleh karena itulah dia terpilih menjadi salah satu personil BLINK pada saat diadakan nya audisi pencarian personil BLINK. Febby bersama dengan ke-4 personil BLINK lain nya resmi membentuk girl band BLINK pada tanggal 23 July 2011.

Febby yang saat ini masih duduk di kelas 2 SMA 70 jakarta ini selain sukses meniti karirnya di dunia entertain, dia juga tidak lupa menuntaskan kewajiban nya sebagai seorang pelajar. walaupun dihadapkan pada rutinitas jadwal shooting yang begitu padat dan juga jadwal manggung bersama BLINK, cewek manis ini tidak pernah mau bolos sekolah. Baginya, walau bagaimana pun pendidikan tetap menjadi prioritas. Gadis kelahiran 1 Februari 1996 ingin sekali bisa kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Untuk itu, all Febbies jangan pernah bosan-bosan untuk terus mendukung dan mendoakan Febby !
Keep solid all febbies ! #ProudToBeFebbies :)


Our Twitter: @Febbies_INDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar